Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Senin, 21 Juni 2010

Di Penghujung Jalan

setelah aku jauh berjalan
banyak hal pula yang telah aku lihat, aku tatap dan pelajari
ternyata memang tak ada yg abadi di dunia ini
aku telah sampai di penghujung jalan...
banyak jejak yang telah aku tinggal
sebagiannya tertinggal di lumpur yang kemudian mengeras
sebagian lain ada di debu jalanan yang telah dihapus air hujan
ada juga di rumput hijau hingga telah kering di makan masa
banyak diantaranya yang terlupa dan ada pula yang tak lekang dimakan waktu
sejenak aku terdiam dan menoleh ke belakang
aku tersenyum mengenang semuanya
kemudian aku menatap lurus ke depan seraya berseru
"wahai masa depan, aku merindukanmu. aku akan datang dan meraihmu"
aku tatap dalam penuh makna
hatiku mengata, aku ingin lebih bersinar di hari esok..
aku sangat yakin, bila aku ingin pasti aku bisa meraihnya, insyaAllah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar